Home » , , » Lauren Marbe - Gadis Yang IQ Lebih Tinggi dari Einstein

Lauren Marbe - Gadis Yang IQ Lebih Tinggi dari Einstein

Lauren Marbe - Gadis Yang IQ Lebih Tinggi dari Einstein
Foto Lauren Marbe - Gadis Yang IQ Lebih Tinggi dari Einstein

Lauren Marbe, gadis asal Essex, Inggris, memiliki kecerdasan IQ yang lebih tinggi dari Albert Einstein. Nilai IQ miliknya 161, sementara Alberst Einstein terpaut satu skor lebih rendah.

Marbe adalah putri dari seorang sopir taksi. Gadis 16 tahun itu mencetak nilai dari tes Mensa otak lebih tinggi dari Stephen Hawking, Bill Gates, dan Einstein yang masing-masing memiliki IQ 160.

Kini, Marbe terdaftar menjadi anggota komunitas Mensa, kelompok bergengsi yang hanya bisa dimasuki orang-orang cerdas. Ia secara resmi menjadi orang terpandai di dunia.

"Ini seperti sebuah prestasi dan saya sedikit menangis untuk menceritakan ini," ujar dia seperti dikutip The Telegraph.

Marbe merupakan murid dari SMA Roding Valley di Loyghton, Essex. Ia mengambil tes IQ, Mensa bulan ini dan mendapat nilai tertinggi di sekolahnya. Cita-citanya masuk ke fakultas arsitektur di Universitas Cambridge.

Einstein sebenarnya tidak pernah mengambil tes IQ karena belum ada pengukuran kecerdasan semasa dia hidup. Namun, para ahli percaya, Einstein memiliki IQ sekitar 160.

Tes IQ dirancang untuk menguji berbagai kemampuan untuk menentukan tingkat kecerdasan siswa. Di Inggris, nilai rata-rata kecerdasan sekitar 100.

0 comments:

Popular Posts

My Blog List